Langsung ke konten utama



Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp 0821-17691599, 0822-99148647, 021-22530924.
Kunjungi juga Toko Bunga Jakarta Barat

Bunga Papan Pernikahan Puri Ardhya Garini



  1. Jasa penyedia bunga segar dan bunga karangan ucapan selamat ke Puri Ardhya Garini 
  2. Bunga Papan Pernikahan di sekitar Halim Perdana Kusuma 
  3. Toko Bunga terpercaya di sekitar Jakarta Selatan, Bunga ucapan selamat menempuh hidup baru Jl. Raya Protokol Halim Perdanakusuma 
  4. Toko karangan bunga ucapan selamat online terpercaya di Function hall 
  5. Karangan berbagai jenis bunga segar dengan variasi model dan ukuran di Area Jakarta Timur. 

Dapatkan informasi lengkap seputar produk karangan bunga ucapan selamat dalam berbagai bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk pemesanan bunga karangan terbaik dan berkualitas, segera hubungi nomor kontak pelanggan kami di 0822-99148647 atau melaui Pin BB: 320F2810. Tim florist kami akan membantu Anda untuk membuat karangan papan bunga sesuai permintaan Anda dan mengirimkan bunga rangkaian ucapan selamat ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai alamat tujuan Anda.

Puri Ardhya Garini berlokasi di Jl. Raya Protokol Halim Perdanakusuma Kelurahan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur


Puri Ardhya Garini terdapat 2 lantai, lantai dasar sebagai tempat untuk resepsi pernikahan sedangkan lantai selanjutnya adalah mezanine, yang biasanya digunakan sebagai tempat untuk persiapan sebelum resepsi pernikahan. Puri Adhya memiliki kapasitas yang cukup besar, yang dapat mencapai 2500an orang untuk pesta dengan konsep berdiri atau standing party. Lahan parkirannya pun sangat luas, di belakangan bangunan utama terdapat masjid yang dapat digunakan sebagai lokasi untuk melangsungkan akad nikah, selain itu Puri Ardhya Garini juga memiliki guest house Puri Karsa yang berada persis di samping Puri untuk tempat istirahat sebelum ataupun sesudah pesta pernikahan.

Ruang utama untuk resepsinya sangat  luas, dengan 2 sayap. Sayap kanan biasanya digunakan untuk VIP area, sedangkan pada bagian sayap kiri untuk display catering. Tak hanya itu saja, pantry yang disediakan disini pun cukup luas dan bersih. Gedung ini juga dilengkapi dengan 2 ruang rias, Ruang rias pertama untuk pengantin dan ruang rias kedua terletak di belakang panggung pelaminan untuk panitia atau anggota keluarga. Selain itu tersedia pula ruangan VIP yang dapat digunakan untuk beristirahat atau pun untuk menjamu tamu khusus. Dengan fasilitas-fasilitas menarik ini menjadikan Puri Ardhya Garini selalu ramai diserbu para pengantin untuk lokasi melangsungkan pesta pernikahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Ucapan Selamat Atas Pembukaan Restoran

Bunga ucapan selamat atas pembukaan restoran di mall Jakarta turut membangun semangat bisnis yang tinggi dari sang pemilik restoran. Rangkaian bunga standing flower dikirim oleh orang-orang yang dekat dengan maksud memberikan penghormatan bersama dengan ucapan yang tulus terhadap kegembiraan penerimanya. Bunga ucapan selamat mampu menyampaikan pesan yang indah berupa harapan sukses di masa mendatang.

Jika Anda membuka sebuah restoran baru, Anda tidak ingin untuk menemukan tempat kosong pada hari pertama pembukaan grand opening. Anda perlu mengajak rekan bisnis, sahabat dekat, dan keluarga untuk mendapatkan pelanggan setia. Meriahkan acara tersebut dengan mengikutsertakan masyarakat dan membuat orang ingin datang kembali. Hari pembukaan grand opening Anda akan bervariasi, sesuai dengan anggaran Anda dan jenis segmen pelanggan Anda.



Memberikan sampel kepada pengunjung untuk mencoba adalah ide yang sederhana. Sedikit konsumen akan berdebat dengan kesempatan untuk mencicipi beberapa makana…

Hand Bouquet Mawar di Florist Jakarta

Permintaan hand bouquet bunga mawar rangkaian di Jakarta selalu memuaskan sepanjang tahun; dan menariknya Florist Jakarta tumbuh dan berkembang untuk mengambil keuntungan komersial yang cukup tinggi. Meningkatnya jumlah toko bunga Jakarta secara online membuktikan bahwa orang-orang Jakarta masih lebih suka hadiah bunga tetapi memilih cara memberi yang praktis melalui jasa pengiriman karangan bunga di Jakarta. Sekarang pelayanan toko bunga telah menjadi lebih canggih.

Bunga hand bouquet mawar menjadi perhatian lebih dari seseorang untuk menyatakan cinta dikarenakan bentuknya yang mudah untuk dibawa-bawa atau diterima dengan tangan terbuka penuh rasa cinta bergelora. Florist di Jakarta dengan senang hati membentuk rangkaian bunga yang indah untuk dijadikan sebuah hand bouquet cantik dari bunga-bunga mawar terbaik, cantik, indah, sempurna dan segar.

Hari ini, pembeli mencari kategori tertentu bunga, vas, keranjang, bunga papan, bunga standing, dan paket combo selain dukungan multidimens…

Pesan Karangan Bunga Duka Cita di Jakarta Barat

Florist Jakarta adalah tempat ideal memesan karangan bunga duka cita di Jakarta Barat. Hubungi 0822-99148647.
Pesan Karangan Bunga Duka Cita di Jakarta BaratToko bunga papan dukacita Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta TimurKarangan bunga papan ucapan duka cita di Jakarta BaratCara memesan standing papan bunga duka cita di JakartaJasa pengiriman gratis ongkos kirim bunga papan duka cita di Jakarta, dan sekitarnya. Pengiriman karangan bunga di Jakarta Barat meliputi wilayah kecamatan sebagai berikut: Kebon Jeruk, Kembangan, Cengkareng, Grogol, Palmerah, Kalideres, Taman Sari, Tambora, Jembatan Lima, Glodok, dan sekitarnya. 
Kami juga menerima pemesanan kirim bunga ucapan duka cita untuk ke rumah duka di seluruh DKI Jakarta. 
1) Nama    :    Rumah Duka St Carolus Alamat    :    Jl. Salemba Raya No. 33 Jakarta Pusat Telp    :    0213920759

2) Nama    :    Rumah Duka RS PGI Cikini Alamat    :    Jl. Raden Saleh No. 40 Cikini - Jakarta Pusat Telp    :    0…

Big Love Red Roses

Big Love Red Roses
Toko Bunga Florist Jakarta
Call/WhatsApp Us: 0819-05954242 (XL)
0822-99148647 (Simpati)

  email: order@bungarawabelong.com  

Jangan lupa simpan informasinya!