Langsung ke konten utama



Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp 0821-17691599, 0822-99148647, 021-22530924.
Kunjungi juga Toko Bunga Jakarta Barat

Bunga Ucapan Selamat Atas Pelantikan Komando Distrik Militer

Bunga ucapan selamat umum disampaikan pada saat ada acara pelantikan dan serah terima jabatan di Komando Distrik Militer. Karangan bunga ini disampaikan untuk memberi semangat kepada pejabat baru dalam menunaikan tugas-tugasnya ke depan yang penuh tanggung jawab dan tantangan.

TOKO BUNGA PAPAN seperti kami harus selalu siap kapan pun memberikan service terbaik dalam pemesanan bunga papan seperti ini. Ucapan selamat dan sukses harus dinyatakan dengan jelas dan penuh wibawa karena mewakili pribadi-pribadi terhormat. Rangkaian bunga ucapan selamat harus dibuat dengan penuh seni dan dikirimkan sebelum acara pelantikan tersebut.


Berikut cuplikan berita pelantikan Komando Distrik Militer. 
Banda Aceh, (Analisa). Mayjen TNI Zahari Siregar dipercaya menjadi Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda (IM) yang baru menggantikan Mayjen TNI Adi Mulyono. Pelantikan dan serahterima jabatan berlangsung di Mabes TNI AD di Jakarta, Senin (9/7) dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo.
"Hari ini, Mayjen TNI Zahari Siregar resmi jadi Pangdam IM," tegas Kapendam IM Kolonel Arh Subagio Irianto kepada wartawan di Banda Aceh, Senin (9/7).
Dikatakan, bersamaan dengan pelantikan Pangdam IM, Kasad juga melantik sejumlah perwira tinggi lainnya di lingkungan TNI AD. Sebelum ditunjuk menjadi Pangdam IM, Mayjen TNI Zahari Siregar menjabat Kepala Staf Kostrad, sedangkan Mayjen TNI Adi Mulyono dipromosikan menjadi Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) menggantikan Mayjen TNI Gerhan Lentara yang kini menjabat Irjen TNI.
Ketiga perwira TNI ini, sebelumnya pernah bertugas di Aceh, dimana Mayjen TNI Zahari Siregar dan Mayjen TNI Gerhan Lentara pernah menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar di Meulaboh, Aceh Barat.
Pasca pelantikan, rencananya keluarga besar Kodam IM akan menyambut kedatangan Pangdam IM yang baru dengan tradisi militer dan adat Aceh. Mayjen TNI Zahari Siregar akan dipeusijuek (tepungtawar-red) sesampainya di Banda Aceh, Rabu (11/7).
Malamnya digelar lepas sambut pejabat lama dan baru di lapangan tenis tertutup kompleks Jasdam IM di Neusu Banda Aceh. Acara itu akan dihadiri unsur muspida dan masyarakat.
Florist Jakarta menyediakan banyak pilihan bunga ucapan selamat dan sukses untuk Anda. Kami dengan senang hati menerima jasa pembuatan karangan bunga ucapan selamat dalam bentuk bunga papan, bunga rangkaian meja, bunga standing flower dan bunga dalam vas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Ucapan Selamat Atas Pembukaan Restoran

Bunga ucapan selamat atas pembukaan restoran di mall Jakarta turut membangun semangat bisnis yang tinggi dari sang pemilik restoran. Rangkaian bunga standing flower dikirim oleh orang-orang yang dekat dengan maksud memberikan penghormatan bersama dengan ucapan yang tulus terhadap kegembiraan penerimanya. Bunga ucapan selamat mampu menyampaikan pesan yang indah berupa harapan sukses di masa mendatang.

Jika Anda membuka sebuah restoran baru, Anda tidak ingin untuk menemukan tempat kosong pada hari pertama pembukaan grand opening. Anda perlu mengajak rekan bisnis, sahabat dekat, dan keluarga untuk mendapatkan pelanggan setia. Meriahkan acara tersebut dengan mengikutsertakan masyarakat dan membuat orang ingin datang kembali. Hari pembukaan grand opening Anda akan bervariasi, sesuai dengan anggaran Anda dan jenis segmen pelanggan Anda.



Memberikan sampel kepada pengunjung untuk mencoba adalah ide yang sederhana. Sedikit konsumen akan berdebat dengan kesempatan untuk mencicipi beberapa makana…

Pesan Karangan Bunga Duka Cita di Jakarta Barat

Florist Jakarta adalah tempat ideal memesan karangan bunga duka cita di Jakarta Barat. Hubungi 0822-99148647.
Pesan Karangan Bunga Duka Cita di Jakarta BaratToko bunga papan dukacita Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta TimurKarangan bunga papan ucapan duka cita di Jakarta BaratCara memesan standing papan bunga duka cita di JakartaJasa pengiriman gratis ongkos kirim bunga papan duka cita di Jakarta, dan sekitarnya. Pengiriman karangan bunga di Jakarta Barat meliputi wilayah kecamatan sebagai berikut: Kebon Jeruk, Kembangan, Cengkareng, Grogol, Palmerah, Kalideres, Taman Sari, Tambora, Jembatan Lima, Glodok, dan sekitarnya. 
Kami juga menerima pemesanan kirim bunga ucapan duka cita untuk ke rumah duka di seluruh DKI Jakarta. 
1) Nama    :    Rumah Duka St Carolus Alamat    :    Jl. Salemba Raya No. 33 Jakarta Pusat Telp    :    0213920759

2) Nama    :    Rumah Duka RS PGI Cikini Alamat    :    Jl. Raden Saleh No. 40 Cikini - Jakarta Pusat Telp    :    0…

Bunga Duka Cita Heaven Funeral Home

Bunga duka cita rumah duka HeavenBunga salib Heaven Funeral HomeKirim bunga ucapan duka cita ke Penjaringan, Jakarta UtaraHeaven Funeral Home, Rumah Pemakaman, Gedung, dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jl. Gedong Panjang 47Dekorasi rumah duka untuk Heaven Funeral HomePemesanan bunga bisa langsung Hubungi Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Pengelola rumah duka Heaven Funeral Home menampilkan berbagai jasa dari rumah duka itu, yang lebih mirip layanan hotel bintang lima. Keluarga yang tengah berduka tidak hanya disediakan ruang duka yang luas, tetapi juga dekorasi, makanan kelas atas, kamar tidur, toilet, televisi, hingga akses wifi. 
Bunga Duka Cita Heaven Funeral Home
Kirim karangan bunga duka cita langsung pada hari yang sama ke rumah duka Heaven Funeral Home ini. Pengelolanya mengklaim rumah duka yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini sebagai rumah duka termewah di kawasan Asia. “Kalau Anda jalan-jalan ke Singapura dan Hong Kong, belum ada yang te…

Big Love Red Roses

Big Love Red Roses
Toko Bunga Florist Jakarta
Call/WhatsApp Us: 0819-05954242 (XL)
0822-99148647 (Simpati)

  email: order@bungarawabelong.com  

Jangan lupa simpan informasinya!