Katalog Karangan Bunga dari Florist Jakarta





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp 021-60503980, Pin BB: 320F2810

Kamis, 10 Mei 2012

Parcel Buah Untuk Penderita Diabetes


Kami menyediakan Parcel Buah Untuk Penderita Diabetes. Ketika anda menjenguk pasien diabetes di rumah sakit, pastikan anda membawa parcel buah yang tepat untuk mereka.

Menurut American Diabetes Association, pasien diabetes harus diet seimbang, termasuk buah. Sementara menonton asupan karbohidrat total adalah penting untuk mengelola kadar glukosa darah, penderita diabetes dapat makan buah-buahan dan permen lainnya di moderasi. Makan buah-buahan yang memiliki peringkat rendah pada indeks glikemik (di bawah 50) dapat membantu menjaga gula darah dari spiking. Berikut adalah beberapa buah terbaik bagi penderita diabetes.

Cekidot Parcel Buah di toko online kami.
Apel
Apel rendah pada indeks glikemik dengan peringkat 38. Mereka adalah tinggi serat dan mengandung vitamin C dan banyak antioksidan, yang baik untuk kesehatan jantung.

Buah Aprikot
Aprikot kering memiliki indeks glisemik 31 dan merupakan sumber vitamin A dan C.

Berries dan Cherries
Ceri memiliki salah satu peringkat terendah glikemik indeks dari semua buah di 22. Stroberi dan raspberry memiliki peringkat 32 dan mengandung vitamin serat dan penting.

Buah Jeruk
Kedua grapefruit dan jeruk rendah pada indeks glisemik dan berkontribusi serat larut dan vitamin C untuk diet Anda.

Buah Pir
Pir tinggi serat dan memiliki indeks glikemik rendah Peringkat 38. Mereka juga merupakan sumber vitamin C dan tembaga mineral penting.

Semua buah kami buat dalam paket parcel buah segar dalam kondisi yang cantik. Florist Jakarta siap memberikan layanan informasi, penjualan dan pengiriman bingkisan buah atau yang lebih dikenal sebagai parcel buah untuk berbagai keperluan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar