Katalog Karangan Bunga dari Florist Jakarta





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp 021-60503980, Pin BB: 320F2810

Rabu, 09 Mei 2012

Parcel Buah Untuk Pasien Flu



Saat ini kita menyadari kekuatan penyembuhan dari makanan untuk meningkatkan imunitas dan membantu pemulihan dari sakit flu. Tentu saja, nutrisi yang tepat diperlukan untuk menjaga kesehatan. Tapi ketika tubuh Anda sedang melawan gejala flu selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu, diet Anda menjadi lebih penting dalam membantu Anda mencapai cepat sembuh.

Parcel buah bisa kita kirimkan kepada rekan bisnis, sahabat atau keluarga yang sedang terserang influenza. Sangatlah penting mengetahui bahwa vitamin dan mineral yang diperlukan dimasukkan dalam diet harian pasien flu untuk membantu  membangun kekuatan melawan penyakit tersebut.

Florist Jakarta adalah toko bunga online yang melayani pemesanan dan pengiriman parcel buah untuk pasien yang sedang terserang flu atau influenza. Kami juga melayani berbagai macam pemesanan karangan bunga yang cantik dan indah yang berasal dari bunga-bunga segar berkualitas tinggi dengan mutu terbaik.

Buah dapat meningkatkan fungsi kekebalan?

Flavonoid (atau bioflavonoid) meliputi sekitar 4.000 senyawa yang bertanggung jawab atas warna buah dan bunga. Temuan menunjukkan bahwa flavonoid yang ditemukan pada kulit putih lembut buah jeruk meningkatkan aktivasi sistem kekebalan tubuh.
Flavonoid dapat ditemukan pada buah-buahan seperti anggur,  jeruk bali, jeruk, lemon, dan limau.

Salah satu nutrisi yang ditemukan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga dapat melawan infeksi lainnya adalah glutathione. Ini adalah antioksidan kuat yang paling banyak di daerah, merah seperti daging buah semangka dari dekat kulit tersebut. Glutathione juga ditemukan pada sayuran seperti kangkung, collard hijau, brokoli, dan kubis.

Apa  Bantuan Melawan Infeksi Flu?
Apakah Anda sakit flu atau tidak, protein selalu diperlukan untuk menjaga tubuh Anda kuat. Protein sangat penting untuk membantu tubuh Anda mempertahankan dan membangun kekuatan. Daging tanpa lemak, unggas, ikan, kacang, susu, telur, dan kacang-kacangan dan biji-bijian adalah sumber protein yang baik.
FDA merekomendasikan bahwa orang dewasa makan 50 gram protein per hari. Wanita hamil dan menyusui membutuhkan lebih banyak. Dengan makan makanan tinggi protein, kita juga mendapatkan manfaat dari nutrisi penyembuhan lain seperti vitamin B6 dan B12, baik hal yang diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat.
Vitamin B6 banyak terdapat dalam makanan, termasuk makanan protein seperti kalkun dan kacang serta kentang, bayam, dan biji-bijian sereal yang diperkaya. Protein seperti daging, susu, dan ikan juga mengandung vitamin B12, booster kekebalan tubuh yang kuat.
Mineral seperti selenium dan seng bekerja untuk menjaga sistem kekebalan yang kuat. Mineral ini ditemukan dalam makanan kaya protein seperti kacang, kacang-kacangan, daging, dan unggas.
Hubungi kami Toko Bunga Florist Jakarta di nomor 021-94229037 untuk mendapatkan layanan terbaik informasi, penjualan dan pengiriman Parcel Buah Untuk Pasien Flu sekarang juga. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar